Posted on

BAGASI PENUMPANG HILANG LION AIR “TIDAK BERTANGGUNG JAWAB”

Pasangkayu News

Palu sulawesi tengah-

selasa 29 November 2011,

kekurangan penerbangan swasta Lion Air terus mendapat kecaman dan keluhan,masyarakat pengguna maskapai itu,pasalnya lion air punya banyak kelemahan,antara lain pesawat sering terlambat,atau tertunda beberapa jam penerbangan,pemberangkatan bahkan tertunda kedatangannya disalah satu bandara,Ironisnya barang bawaan penumpang yang dibagasi,sering kehilangan.

celakanya perwakilan lion air didaerah tidak mau bertanggung jawab atas kehilangan barang yang ada dibagasi penumpang,demikian yang dialami ikbal sala seorang penumpang lion air dari jogja tgl 29 oktober 2011,tujuan palu.

bahkan celakanya pim.umum tabloid pasangkayu news juga mengalami kehilangan 1 kamera handy camp merek sony dibagasi lion air saat berangkat dari bandara mutiara palu tujuan surabaya,”kamera handy camp yang tersimpan dalam tas merk elger nyaris hilang dibagasi pesawat lion air pada tgl 25 september 2011,sampai saat ini walaupun telah dilaporkan berita kehilangannya di bandara makassar dan surabaya bahkan lion air palu sulteng ,hingga saat ini belum ada solusi atau pergantian pihak lion air.

sementara itu manajer lion air Nata Batara dipalu sulteng,yang ditemui diruang kantornya jalan emi selan palu,tidak memberikan pertanggung jawaban yang tepat,akan kehilangan kamera tersebut, pada pim.umum tabloid pasangkayu news yang juga wartawan media terkemuka koran Deadlinene News disulteng.

kasus sering hilangnya barang penumpang dibagasi lion air,bukan baru kali ini,tetapi sudah sering kali terjadi,bahkan beberapa tahun lalu bagasi penumpang hilang,diduga karena sindikat petugas bagasi lion air yang berada dibandara saat pesawat tinggal landas .

akibatnya pihak kepolisian pernah menagkap oknum petugas bagasi lion air,dibandara mutiara palu,yang diduga mencuri emas penumpang.

hingga berita ini ditulis sekiranya pihak perusahaan lion air memberikan saksi tegas  pada oknum karyawan lion air yang sengaja menjarah bagasi penumpang,dan harap perusahaan menggantikan sedikitnya 50 persen atas kehilangan barang berharga penumpang yang ada dibagasi .///Nurnas

About PasangkayuNews

Koran Terbaik di Pasangkayu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s