DUGAAN KORUPSI ( ALKES ) RS.UMUM PASANGKAYU,SENILAI ,1 . miliar 451 .juta ,Raib merugikan Negara dan masyarakat kab. mamuju utara.

DUGAAN KORUPSI ( ALKES ) RS.UMUM PASANGKAYU,SENILAI ,1 . miliar 451 .juta ,Raib merugikan Negara dan masyarakat kab. mamuju utara.PasangkayuNews,M.NurNas ,Pasangkayu 07 november 2011
Rumah sakit umum pasangkayu kab.mamuju utara Sulawesi barat,yang baru beberapa pekan berdiri kokoh dibukit gunung ako,dinakhodai sang direktur H.Samhari Skm,lagi lagi diterpa dugaan korupsi,pasalnya alat kesehatan yakni 1 unit USG warna 3 dimensi,anggaran tahun 2008 -2010,sesuai investigasi yang dihimpun TEMUAN LSM (LAKI) LASKAR ANTI KORUPSI INDONESIA,Andi Aco ,musliadi SH dan kawan kawan,mengatakan ke Pasangkayu news,bahwa sangat kuat dugaan alat USG warna 3 dimensi saat ditinjau langsung kerumah sakit umum pasangkayu,pengadaan barang ini tidak ada dirumah sakit umum pasangkayu.
TENDER ALAT KESEHATAN (ALKES) SENILAI ,4 Miliyar 194.juta yang dimenangkan oleh CV. CITRA PERKASA pada tahun anggaran 2008 – 2010 , beralamat kantor jl.garuda no.o6,polewali mandar Sulawesi barat,Pada Rumah sakit umum Pasangkayu kab.mamuju utara Sulawesi barat,terbukti merugikan Negara senilai 1 Miliar 451 juta rupiah.
Dalam daftar pagu anggaran juknis tender barang ,yakni alkes alat USG 3 dimensi dinyatakan ada tertera barangnya,namun setelah dilakukan kroscek dirumah sakit umum pasangkayu ,ternyata alat USG 3 Dimensi,sama sekali tidak terlihat,baik diruang laboratorium maupun dalam gudang rumah sakit,LSM laskar anti korupsi (LAKI) diketuai andi aco dan kawan kawan bersama wartawan media deadline news,menemui direktur rumah sakit umum H.Samhari,diruangannya pada senin 31 oktober 2011,saat wawancara,direktur rumah sakit umum H.Samhari,membenarkan bahwa alat USG yang dimaksud,tidak ada dirumah sakit,alasannya alat tersebut pernah ada namun tiba tiba hilang antah kemana,saat ini pihak rumah sakit juga kebingungan dan masih mencari dimana rimba alat USG 3 dimensi senilai 1 Miliar 451. juta rupiah.
Pengakuan H.Samhari spontan sangat mengagetkan tim investigasi laskar anti korupsi,dimana barang yang dimaksud yang nilainya 1 miliar tiba tiba menghilang,kuat dugaan adanya indikasi penggelapan oleh pihak kontraktor pemenang tender atau oknum yang tidak bertanggung jawab,hal ini sangat merugikan keuangan kas daerah ,uang rakyat yang dipakai untuk membeli alat kesehatan lenyap tanpa bekas,bayangkan berapa kerugian Negara.
Hingga berita ini ditulis,melalui sumber LSM laskar anti korupsi indonesia (LAKI) akan menindak lanjuti kasus dugaan penggelapan alkes rumah sakit umum pasangkayu, hingga kepengadilan,dan diharapkan pada pihak berwenang (polisi tim penyidik) agar segera turun meninjau kasus dugaan penggelapan barang.LSM laskar anti korupsi indonesia (LAKI),Tidak akan berhenti Untuk investigasi diwilayah kab.mamuju utara,guna memberantas para koruptor yang sengaja memangkas uang rakyat,semangat LSM (LAKI) Tidak padam , ibaratkan tidak akan hangus untuk mengungkap kasus korupsi,dan diharapkan pihak penyidik agar bertindak adil untuk mengungkap kasus korupi dimatra ,dan diingatkan para pejabat pengguna anggaran diharapkan puyai rasa tanggung jawab moral terhadap daerah,tindak tegas yang mau coba coba bermain korupsi,hal yang penting juga sangat diharapkan pada penanggung jawab derah mamuju utara, yakni ( bupati )agar pelaku korupsi ditindak tegas ungkap Andi Aco dengan nada lantang.Lihat Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s